Wednesday, October 11, 2006

Tukang ngamen di bis

Jam 14 siang tadi jemput Kakak dari sekolah. Setelah 2 hari kemarin di coba untuk pulang jam 16, ternyata oh ternyata,…, kakak belum siap tuch kalo pulangnya sampe sore. Facenya layuuuu…. banget, berhubung jam 15 adalah waktu doi biasa tidur siang. Begitu dijemput pasti nangis..sepertinya protes tuch. Yo wis…, ga papa kok…, hari ini kakak sudah senyum lagi tuch ! Che brava, amore!

Pulang sekolah kita berdua naik bis, model bisnya bis gandeng, dulu jakarta pernah punya bis model gini, but ga tau ceritanya cuma sebentar aja tuch, trus ngilang! gitu juga nasib bis tingkat, padahal bis tingkat seperti itu jadi andalan bis city tour disini, Cuma bedanya, atap di lantai dua bis terbuka, tujuannya supaya turis2 yang duduk diatas bisa bebas memandang juga berfoto2 dengan pemandangan terbuka.

Lagi asyik ngelamun sambil mangku kakak, tiba2 di buat sadar oleh paduan alat musik yg merdu banget bawa’in lagu “My way”. Aku duduk tepat ditengah2 potongan badan bis, yang pada lantainya berbentuk bundaran besi yang bisa bergerak2 pada saat bis berbelok atau bergerak ke kiri or kanan. kebetulan saat itu bis lumayan penuh, aku duduknya menghadap membelakangi pak supir. Kira2 beda jarak 1 meter an lah berdiri 2 orang satu lelaki pegang gitar, 1 pempuan memainkan dawai biolanya dengan lincah. ---aduch udah bangun nih anak-anak, ntar lagi deh sambungannya-----

No comments: