Friday, April 20, 2007

Ukir Buah Dan Sayur Kelas Decorazione



Pelajaran decorazione bulan ini adalah mengukir sayur dan buah. Sebagai pengajar adalah Mantana, anggota IWCR asal Thailand, negeri yang terkenal dengan seni mengukir buah dan sayurnya. Terong dan wortel adalah dua jenis sayuran yang di pilih kali ini, sementara buahnya dipilih apel sebagai wadah untuk lilin. Penguin ini adalah hasil karya saya, saya coba letakkan di meja gelas minum bersama dengan wadah lilin. Bagaimana..??? unik ya.. seperti seorang bartender yang siap meracik minuman untuk para tamu.... *sittenk*

2 comments:

Anonymous said...

keren eui mbakkk....btw...aku disini jadi suka bikin nasgor hongkong mbakk..duhh tiap kali bikin, jadi inget mbak sitta :)...btw..aku udah update perjalananku di rom mbak di rumah mayaku :)..salam sayang buat anak anak ya mbakkk

luv

Iin

Sitta Hadiwibowo said...

Thanks In..,btw..pasti nasgor HK ala Iin uenak tenannn...ya!siapa dulu yg masak neh..:)aku sempat sekilas baca, tapi berhub. buru2 blm smpt ksh koment, begitu ada waktu, pasti deh mampir lage..:).. sun sayang juga untuk anak2 ya In.., salam kompak di bagi rata untuk mama papanya, hi..3x.